Upacara Hari Santri Kec.Pegandon Berlangsung Meriah dan Khidmad - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2019

Upacara Hari Santri Kec.Pegandon Berlangsung Meriah dan Khidmad


KENDAL SUARAKPK.com. Dalam rangaka untuk memperingati Hari Santri Nasional  Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal selasa 22/10 di Lapangan Desa Karangmulya Tokoh masyarakat , pimpinan NU ,Ansor,para guru TPQ dan Madrasah serta semua santri dan santriwan se Kecamatan Pegandon mengikuti upacara dengan antusias.
Dalam sambutanya inspektur Upacara Sekretaris Suriah Cabang Kendal KH Abdul Majid S.Pdi mengatakan bahwa hari Santri Nasional tahun 2019 dengan tema Santri Perdamaian Dunia .
Dalam peringatan Hari Santri Nasional tersebut turut hadir  para pejabat Forkompincam Pegandon dan tokoh ulama se Kecamatan Pegandon.
Saat di temui awak media suarakpk Camat Pegandon  Dra.Endah Espriyandini  mengatakan bahwa Hari Santri Nasional dapat mempersatu bangsa kususnya generasi muda di seluruh Indonesia untuk menjaga  keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia "Hari santri Nasional ini harus ditingkatkan untuk pemersatu Bangsa Indonesia terutama generasi muda untuk menjaga kedaulatan NKRI " pungkasnya. (Romdhon/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)