Aniaya Ibu Kandung Warga Ngalang Gedangsari Ditangkap Polisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2019

Aniaya Ibu Kandung Warga Ngalang Gedangsari Ditangkap Polisi

Gunungkidul, suarakpk.com - Warga digegerkan seorang anak kandung, JMR (Kuncung) aniaya ibunya sendiri, Mbah MRT alias RBY, Warga Dusun Karang Anyar Desa Ngalang Kecamatan Gedangsari sampai luka parah, pada Selasa (21/10/2019) sekira Jam 9.00. Karena luka yang cukup serius kakek (korban) tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolong.

Dengan kesigapan Polsek Gedangsari langsung dipimpin Kanit Serse Gedangsari Iptu Kusnan, SH. Pelaku bisa ditangkap tanpa ada perlawanan dan selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Gedangsari.

Ketika suarakpk.com mencoba mendatangi pelaku maupun korban belum bisa di mintai keterangan.
Awal kejadian bahwa pelaku sering melakukan penganiayaan ke ibunya yang sudah tua.

Dugaan pelaku sering minta uang sama ibunya (korban) pelaku tidak dituruti dan marah sebagai pelampiasan ibunya yang sudah tua dianiaya bahkan pelaku berkali kali melakukan, tapi tetanga hanya diam karena urusan keluarga.

Warga sudah berkali kali mengingatkan pelaku tetapi pelaku tidak mau dinasehat dan disarankan tetanga.
"Warga sebernarnya sempat marah tetapi kami melalui jalur hukum biar polisi yang menindaknya," papar salah seorang warga sekitarnya, (22/10).

Kanit Serse Gedangsari mengatakan pelaku diserahkan ke Polres Gunungkidul. Hingga berita ini diturunkan belum bisa konfirmasi sama Polres Gunungkidul terutama Kanit PPA.

Pihak keluarga berharap agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku.
"Pelaku tersebut tidak manusiawi lagi dan itu iblis, masak ibu kandung sendiri dianiaya sampai berdarah darah," papar salah satu keluarga korban.
(Anton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)