Tumpukan Material Tanah Campur Batu Di-Desa Medang Bahayakan Pengguna Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Oktober 2019

Tumpukan Material Tanah Campur Batu Di-Desa Medang Bahayakan Pengguna Jalan

Ketgam : fhoto diambil Selasa 29/10/2019 pukul 20.35.46 Wib terlihat tumpukan material tanah campur batu ditengah jalan protokol Desa Medang.
 
Batu Bara, suarakpk.com - Material tanah campur batu yang ditumpukkan dijalan protokol Dusun Bunga TanjungTiram Desa Medang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara sangat membahayakan bagi Pengguna jalan. 

Seorang warga bernama Ucok warga Kelurahan Pangkalan Dodek mengatakan dirinya hampir saja terjatuh saat melintasi jalan tersebut. 



"Hampir saja aku jatuh bang, setahun aku tidak ada tumpukan tanah,  tapi malam ini aku lewat tiba tiba ada pula tumpukan ini" katanya sambil menunjuk kearah tumpukan. 

Salah seorang warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan sangat mengeluhkan adanya tumpukan yang dimaksud.

Ditanya apakah dirinya mengetahui siapa yang menumpukkan tanah tersebut, dia hanya menggelengkan Kepala. 

" Dari pagi tadi itu bang,  tak tahu lah kita entah apa maksud semua ini, kalau dikatakan proyek negara, pasti ada plang Informasi, tapi ini apapun tak ada" keluhnya. 

Sampai berita ini dikirim kemeja redaksi belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi. 

Amatan wartawan, tumpukan material tanah campur batu itu laksana bukit bukit kecil dan jika tidak segera diratakan, dikhawatirkan akan memakan korban jiwa. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)