Polres Gunungkidul Adakan Operasi Zebra Gabungan 2019 di Pasar Argosari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

31 Oktober 2019

Polres Gunungkidul Adakan Operasi Zebra Gabungan 2019 di Pasar Argosari

Gunungkidul, suarakpk.com - Polres Gunungkidul kembali mengelar operasi gabungan dilokasi depan Pasar Argosari yang melibatkan Kejaksaan, Kehakiman dan Dinas Perhubungan, melibatkan 150 personil, Kamis ( 31/10/2019).

Dalam operasi gabungan Zebra 2019 dipimpin Kanit Regident IPTU Jarwanto, SH, MH, didampingi Kanit Turjawali IPDA Ristanto. Dalam keteranganya bahwa opearsi hari ini bertujuan tertib lalu lintas.

"Untuk mengurangani angka kecelakan dan pelangaran berlalu lintas dan kita tindak ditempat, dalam oprasi ini kita tertibkan angkutan barang dan roda dua," papar IPTU Jarwanto.SH.MH.

Salah satu pemotor yang melakukan pelangaran Suharno, warga Kenteng, Ponjong mengungkapkan akubat dia di tilang.

"Saya tidak bawa SIM karena tidak punya, saya merasa salah dan saya disidang ditempat karena ada Pak Hakim dan Bu Jaksa, jadi saya diputuskan bersalah melangar dan membayar denda ke kas negara, dan saya hanya siap karena ada jaksa ada hakim seperti dipengadilan," jelas Suharno.

Jajaran Polres Gunungkidul dalam hal Operasi Zebra 2019 tidak pandang bulu bagi yang melangar tetap ditindak. Operasi Zebra tetap prosedural sesuai aturan supaya wilayah Gunungkidul aman tertib lalu lintas.
(Anton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)