Peringatan Haornas Ke36 Maya Indriasari Zahir Rela Berhujanan Dan Berbaur Dengan Peserta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

17 Oktober 2019

Peringatan Haornas Ke36 Maya Indriasari Zahir Rela Berhujanan Dan Berbaur Dengan Peserta

Ketua TP PKK Batu Bara Maya Indriasari Zahir  (no 5 dari kanan)  saat diabadikan bersama Plt Kadispora Dan juga Plt Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus SE M. Pd(paling kanan) saat Peringatan Haornas ke36 Kamis 17/10/2019.


Batu Bara, suarakpk.com - Jangan pernah memaknai hujan sebagai penghalang, hujan itu berkah, saya tadi mengatakan kepada para undangan, dan pejabat lain termasuk peserta dari kalangan perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten Batu Bara karena cuaca hujan dan kami sepakat untuk keluar menuju lapangan dan berbaur bersama anak anak sekolah dan peserta lainnya.

Di zaman yang kian maju, masyarakat terkadang tenggelam dalam kesibukan dan tidak sempat melakukan olahraga, padahal olahraga tidak memerlukan waktu lama dan fasilitas yang lengkap, namun dengan gerakan sederhana, di ruang yang terbatas pun olahraga dapat dilakukan.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir SE saat mengawali pembacaan sambutan Plt. Menteri Pemuda dan Olahraga Repulik Indonesia, (Menpora RI) Hanif Dhakiri pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke36 Tahun 2019 dilapangan PT Perkebunan SMA Desa Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara Kamis 
17/10/2019.

" Tema Haornas tahun ini adalah mengajak masyarakat untuk bergerak di mana pun, kapan pun dan bersama siapa saja" tambahnya.

Ketgam Maya Indriasari Zahir saat menyerahkan sepeda kepada salah seorang Siswi pada Peringatan Haornas ke36 Kamis 17/10/2019.

Pada kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batu Bara Ilyas S. Pd M.Si mengatakan meksipun tempat duduk dan badan basah akibat hujan, peserta upacara, undangan dan penonton masih tampak antusias untuk mengikuti peringatan Haornas 2019 terutama saat peserta Haornas mengikuti persiapan senam masal sangat meriah ditambah suasana dengan diiringi musik yang dipandu oleh tim instruktur senam dari Fakultas Olahraga Universitas Negeri Medan.

Masih dilokasi acara, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus SE. M. Pd menjelaskan Haornas adalah momentum kita untuk bergerak, juga momentum kebangkitan prestasi olahraga kita di Kabupaten Batu Bara tanah bertuah ini. 

" Dinas Pendidikan Batu Bara kedepannya akan memberikan penguatan kepada pembinaan olahraga sejak usia Pendidikan Dasar (Dikdas) mulai dari tingkat SD dan SMP, selanjutnya untuk olahraga prestasi akan dikembangkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga" tukasnya. 

Amatan dilapangan, walau diguyur hujan, Maya Indriasari Zahir bersama pejabat lainnya terlihat berbaur dengan para peserta. (Muhammad amin) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)