Pererat Silaturahmi, IMAI Sul Sel Bahas Progres Berkelanjutan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Oktober 2019

Pererat Silaturahmi, IMAI Sul Sel Bahas Progres Berkelanjutan


MAKASAR, Suarakpk.com - Jelang pelantikan pengurus baru Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) simpul Sulawesi Selatan berkumpul guna mempererat tali silaturahmi di Coffe Teras Maroa, Rabu (02/10).

Rencananya pelantikan pengurus baru Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) periode 2019-2020 akan dilaksanakan pada hari sabtu nanti pada tanggal 05 oktober 2019 dengan mengusung tema "Membentuk Loyalitas Kepengurusan Demi Terciptanya Program Kerja yang Berkualitas".

Irwan Wijaya selaku Mantan Ketua Harian IMAI SUL SEL Periode 2016-2017 mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut tentunya akan dihujani oleh banyak harapan baik dari para kader maupun para Dewan Kehormatan IMAI Simpul.

"Alhamdulillah sebentar lagi nahkoda baru IMAI resmi menjalankan roda organisasi berskala nasional ini, ujarnya dengan bangga.

Selanjutnya Irwan berharap agar para pengurus yang nantinya akan dilantik kiranya dapat menuntaskan segala program yang ada serta dapat menjaalin hubungan yang harmonis dengan banyak pihak termasuk HMJ dan para Senior.

"Saya juga sangat mengharapkan agar pengurus baru bisa pro aktif dalam menjalankan tugasnya serta amanat hingga menyelesaikan periodenya" Lanjutnya.

Hal serupa juga turut disampaikan oleh kader muda IMAI Muhammad Agung , dia sangat berharap agar bisa saling bersinergi positif dengan para pengurus.

"Kami siap bersinergi demi mununjang kerja kerja IMAI kedepan, tetap semangat" Tandasnya. *BKU*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)