Pemkab Sumenep Terima Penghargaan WTP Dari Kementerian Keuangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Oktober 2019

Pemkab Sumenep Terima Penghargaan WTP Dari Kementerian Keuangan

Sumenep, suarakpk.com - Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

Penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang dicapai Pemkab Sumenep guna kemajuan Sumenep kedepan.

Penghargaan WTP untuk Kabupaten Sumenep itu diberikan oleh Kementerian Keuangan RI, Sri Mulyani, yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Keuangan, Prof. Dr. Mardiasmo, kepada Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (2/10/2019).

Dalam penerimaan penghargaan itu, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Edy Rasiyadi, dan Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menyampaikan predikat WTP yang ketiga kalinya ini, bagaimana kinerja daerah kabupaten Sumenep harus lebih ditingkatkan, lebih solid dan lebih kompak untuk bersama-sama bisa mempertahankan penganugerahan itu.

“Termasuk juga agar pemerintah kabupaten Sumenep ini memiliki postur pemerintah yang lebih sehat kedepannya,” kata Fauzi, usai menerima penghargaan.

Fauzi juga mengaharapkan dengan perolehan penganugerahan WTP yang sudah ketiga kalinya diterima, agar bisa membawa Sumenep lebih sejahtera kedepan.

“Dan menjadikan pembangunan di segala sektor ini bisa berjalan dengan baik karena perencanaan itu pasti akan lebih tertata dengan baik,” jelasnya.

Disamping itu, Wabup Fauzi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang sudah bekerja keras.

“Termasuk juga yang sudah berusaha bersama-sama, selalu kompak serta terus bersinergi bersama untuk mempertahankan predikat tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih banyak khusunya kepada seluruh masyarakat sumenep yang telah mendukung pemerintah demi kemajuan sumenep," harapnya. ( AJ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)