Pembukaan Pekan Olahraga Hari Dharma Karya Dhika di Rutan Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Oktober 2019

Pembukaan Pekan Olahraga Hari Dharma Karya Dhika di Rutan Purworejo

PURWOREJO, suarakpk.com - Peringatan hari Dharma Karya Dhika Se-Eks Karesidenan Kedu Tahun 2019 berlangsung meriah. Peringatan HDKD ini dilakukan dengan menandingkan beberapa cabor pekan olah raga yang di buka pada hari ini dan dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo, Jum’at (25/10).

Kegiatan dibuka dengan upacara bendera. Di sela-sela upacara dilakukan penerbangan balon sebagai tanda telah di bukanya pekan olah raga Hari Dharma Karya Dhika Se-Eks Karesidenan Kedu yang dilakukan oleh Kepala Lapas Magelang Bambang Irawan dan didampingi oleh seluruh Kepala UPT Kemenkumham Se-Eks Karesidenan Kedu serta di saksikan oleh Forkompinda Purworejo.

Sebagai inspektur upacara adalah Kepala Rumaha Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo Lukman Agung Widodo menyampaikan beberapa arahan.

“Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi peserta dalam menyemarakkan pekan olahraga dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Se-Eks Karesidenan Kedu di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo ini,” tutur Kepala Rutan.
“Mari kita junjung tinggi seportifitas dalam melakukan pertandingan serta mengedepankan rasa kekeluargaan,” tambahnya.

Pada upacara ini juga dibacakan janji wasit untuk kelancaran kegiatan lomba. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan olahraga ping-pong, Bulu Tangkis, Voli dan Futsal.

Rencananya kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan pada Jum’at 25 Oktober 2019 dan Sabtu 26 Oktober 2019. Kegiatan berjalan aman dan tertib.
(Humas Rejo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)