Pejabat Yang Baru Dilantik Diharapkan Mampu membuktikan Prestasi Kerja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Oktober 2019

Pejabat Yang Baru Dilantik Diharapkan Mampu membuktikan Prestasi Kerja

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat melantik pejabat eselon jajaran Pemkab Batu Bara diaula RSUD Batu Bara diKuala gunung Rabu 23/10/2019. 

Batu Bara,suarakpk.com – Lebih kurang Dua minggu Bupati Zahir melantik sembilan pejabat eselon dan hari ini kembali melantik dan merotasi sembilan pejabat eselon dijajaran Pemerintahan Kabupaten Batu Bara  untuk mengisi kekosongan jabatan, diaula RSUD Batu Bara Kuala gunung Rabu 23/10/2019 sore.

Dalam sambutan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP menyampaikan, jabatan adalah amanah dan kepercayaan untuk itu kepada seluruh pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat bekerja dengan sebaiknya. 

" Saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang”, sampainya. 

Pada kesempatan itu kepada Camat yang baru dilantik Bupati berpesan agar lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan menguasai tupoksinya, ini dimaksudkan agar tidak menemukan hambatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kedudukan Camat yang berhadapan langsung dengan masyarakat mempunyai peran yang sangat penting dalam membantu Bupati Batu Bara untuk mencapai keberhasilan program pemerintah Kabupaten Batu Bara”, pesannya. 

Selain itu Zahir juga mengingatkan bahwasanya Camat berada dijajaran paling depan, sebagai pimpinan operasional dan harus dapat meningkatkan harapan masyarakat sekaligus menumbuhkan citra Pemerintah yang bersih, berkemampuan dan berwibawa dan juga dapat  menguasai dengan baik dan benar wewenang yang dimilikinya serta menguasai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

" Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, demi kemajuan Kabupaten Batu Bara" Pungkasnya. 

Pejabat yang dilantik diantaranya Direktur RSUD dr Jhon lihar Purba, Kepala BPBD Batu Bara Anuwardi S.Pd. M.Pd sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan dan Arsip,
Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Batu Bara
Sumarlan SE sebelumnya Kasi Deteksi Dini Kantor Kesbang sementara  posisinya digantikan oleh Rozali yang sebelumnya Camat di Kecamatan Nibung Hangus, KRT Hanafi SH dimutasi sebagai Camat Sei Balai dan Camat Sei Balai sebelumnya Abdullatif Luthfi Panjaitan S. Sos dimutasi sebagai Camat Nibung Hangus.

Hadir Setda Batu Bara, Asisten Setdakab Batu Bara, Kadis, Kabag, Kakan, Kasi, Camat se-Kabupaten Batu Bara, insan pers dari berbagai media online dan cetak juga para undangan. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)