Muspika Medang Deras Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Cakades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Oktober 2019

Muspika Medang Deras Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Cakades

Ketgam Dari Kiri Ka KUA H Abd Majid, Danramil 01 Karen (Inf) A Zebua, Kapolsek AKP M Oktavianus SE, Camat Syahrizal SH, Sekcam Abd Salam SH dan Kasi Pem Yandi Siswandi pada acara Silaturahmi Rabu 30/10/2019. 


Batu Bara, suarakpk.com - Muspika  Medang Deras melakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan para Calon Kepala Desa (Cakades) Sekecamatan Medang Deras di Aula Kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara,  Sumatera Utara, Rabu 30/10/2019 pukul 10.00 Wib.

Turut hadir, Camat Medang Deras, Syahrizal SH Kapolsek Medang Deras, AKP M. Oktavianus SE, Danramil 01 Medang Deras, Kapten (Inf) A. Zebua, Sekcam Medang Deras Abdul Salam SH, Kepala KUA Medang Deras H Abdul Madjid, S.Ag, Pj Kepala Desa Se-Kecamatan Medang Deras, Ketua Panitia pelaksana Pilkades, para Cakades Se- Kecamatan Medang Deras, Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras dan Bhabinsa. 

Dalam sambutan Camat Medang Deras Syahrizal SH menghimbau agar Cakades dapat membantu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa masing masing sehingga tercipta suasana yang harmonis menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar 14 November mendatang. 

" Terima kasih kepada seluruh calon Kepala Desa yang akan menjadi calon pemimpin di Desa masing - masing. apabila nanti terpilih atau tidaknya juga dapat membantu kegiatan pemerintahan saat ini, " himbaunya. 

Selain itu beliau juga berharap kepada seluruh Cakades yang terpilih dapat merubah Desa yang akan dipimpin nanti menjadi jauh lebih baik serta dapat menciptakan kondusifitas di Desa masing - masing.

Sementara Kapolsek Medang Deras, AKP M Oktavianus SE menyampaikan pihak Kepolisian beserta Danramil dan Camat sudah berkordinasi sebelumnya untuk melakukan kegiatan silahturahmi dengan seluruh Cakades.

" Kami berharap seluruh Calon Kepala Desa nanti dapat membuat kegiatan - kegiatan yang baik, saya juga nanti bersama dengan para Bhabinkamtibmas akan turun kelapangan setiap ada kegiatan - kegiatan yang dilakukan" sampainya. 

Selain itu, Okta berharap kepada Cakades agar membantu menjaga situasi kondusifitas Desa khususnya dalam pemberantasan narkoba.

Danramil 01 Medang Deras, Kapten Inf A Zebua menambahkan, selain keamanan dia juga berharap, anggaran yang telah diberikan oleh pemerintah agar tidak digunakan pada kegiatan yang dapat merusak situasi kondusifitas yang ada di Desa.

" Kami dari pihak keamanan selalu mendukung kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Kepala Desa nantinya, " imbuhnya.

Mewakili Cakades, Kiswanto mengucapkan terima kasih kepada pihak Muspika Kecamatan Medang Deras yang telah membuat acara tersebut. 

Dalam hal ini Kiswanto berharap agar pertemuan yang  dilaksanakan hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi.

" Jangan setelah ada menang dan kalah hubungan kita tidak seperti ini lagi" harapnya. 

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Pilkades Lalang, Hatta Siregar SH Berharap TNI-POLRI dapat menjaga kegiatan Pilkades yang ada di Kecamatan Medang Deras khususnya di-Desa tersebut. 

" Saya berharap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan baik dan saya juga meminta pengamanan dari aparat keamanan" pintanya. 

Acara ditutup dengan pembacaan do'a yang dibacakan oleh Ka KUA Medang Deras Harapkan Abdul Madjid S. Ag.  
(Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)