Mahasiswi IAIN Tewas di Barak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

16 Oktober 2019

Mahasiswi IAIN Tewas di Barak


SUARAKPK, PALANGKA RAYA - Seorang mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya bernama Habibah (21) semester 7 ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa di kamar kost Jalan Jintan Rt 03 Rw 02, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Habibah mahasiswi yang berasal dari Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sedang dalam masa penyusunan tugas akhir di IAIN Palangka Raya.

Awalnya, pagi hari Habibah berteleponan bersama temannya satu kampus berbincang-bincang tentang masalah perkuliahan. Di awal pembicaraan hingga akhir, Almarhum satu dua kali mengatakan bahwa sedang tidak enak badan.

Sedang asyik bercakap tiba-tiba putus, setelah beberapa kali dihubungi balik hingga sampai malam hari merasa curiga. Rekan almarhum melaporkan kepada pemilik kost.

Pemilik kost bersama warga mencoba mencongkel kamar kost dan melihat Habibah sudah telentang di tempat tidur dengan kondisi tidak bernyawa lagi.

Melihat kondisi itu, mereka langsung menghubungi pihak kepolisian, tak beberapa lama polisi datang dan melakukan pemeriksaan TKP dengan mengumpulkan barang bukti berapa obat-obat dari resep dokter.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar menerangkan, pihak masih melakukan pemeriksa dengan meminta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti.

"Kita tidak menemukan bekas kekerasan ditubuh almarhum. Dari hasil pemeriksaan dokter forensik korban diduga sakit jantung, karena berdasarkan keterangan rekan-rekannya almarhum memiliki riwayat sakit jantung". kata Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar. (Abd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)