Guna Sukseskan CABUP Blora Relawan Reza Yuda Berkumpul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

16 Oktober 2019

Guna Sukseskan CABUP Blora Relawan Reza Yuda Berkumpul

Blora, Suarakpk.com - Bakal Calon Bupati Blora yang mendaftar dari PDIP  Reza Yuda Prasetya dinilai sebagai sosok paling meyakinkan untuk menghadirkan perubahan di wilayah Blora.

Selain berintegritas, dan masih muda Cabup yang akrab dipanggil Mas Yuda dipandang merakyat, dan ingin membangun mulai dari desa.
"Sejauh ini terlihat dekat dengan rakyat dan berintegritas tinggi untuk membangun Blora," ujar Relawan, yang mengatasnamakan Relawan RYP#1, Selasa (15/10),yang berkumpul di Rumah Supar warga Desa Karang Jowo Kecamatan Japah.

Rekam jejak Yuda terbukti sebagai kandidat yang bisa dipercaya. Sebab selama seusai sekolah,menjadi Staf Asisten Presiden Jokowi, yang juga banyak teman kawula muda. Sejumlah tokoh masyarakat di 16 Kecamatan sekabupaten Blora, membentuk Relawan Yuda (Relawan RYP#1),
guna menopang pencalonannya,dan diharapkan dapat Rekomendasi dari Megawati.

"Melalui semangat perubahan ke arah yang lebih baik, kami relawan Yuda yang berasal berbagai kecamatan se-Blora menyatakan dukungan kepada Reza Yuda Prasetya untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Blora pada 2020 mendatang," jelas salah satu relawan yang tidak mau disebutkan namanya.

Guna memenangkan kandidatnya,dan agar mendapatkan rekomendasi akan mengadakan sejumlah agenda untuk menggalang dukungan di masyarakat,dengan meviralkan lewat medsos,dan memasang bener poto dan nama Reza Yuda,disetiap kecamatan.

"Gerakan ini murni berasal dari aspirasi masyarakat. Kami terbuka untuk lintas kelompok, ormas maupun agama. Sehingga siapapun bisa bergabung untuk mendukung Yuda menuju perubahan ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Sementara, salah satu keluarga Reza Yuda mengapresiasi dukungan dari elemen masyarakat tersebut. Dukungan ini semakin memacu semangatnya untuk meyakinkan partai politik (parpol) mengusungnya di Pilbup.

"Saya tentu sangat mengapresiasi dukungan tersebut, serta ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk lebih serius membangun komunikasi politik, baik dengan parpol maupun dengan tokoh-tokoh," tandas salah satu keluarga Reza Yuda yang enggan disebut namanya.
(tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)