Diduga Pukul Warga, Oknum Ini Dipolisikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 Oktober 2019

Diduga Pukul Warga, Oknum Ini Dipolisikan

Foto ilustrasi.

MUNA, suarakpk.com- Oknum Polres Muna diduga melakukan tindakan pemukulan terhadap seorang warga di Desa Kolese, Kecamatan Pasikolaka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (26/10) sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban yang bernama AK yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas itu menderita luka pada bagian bibir.

Salah satu saksi yang bernama Aswin mengatakan pada hari Sabtu (26/10) sekitar pukul 20.30 Wita sebelum kejadian dia bersama AK dan teman-temannya lagi duduk nongkrong di pinggir jalan. .

Aswin melihat ada orang yang sedang menyenter-nyenter di bawah kolong rumah warga. "Dia senter-senter di bawah kolong. Kita tidak tau dia cari apa", ujarnya saat ditemui di Polres Muna, Senin (28/10).

Karena merasa curiga, lanjut Aswin, salah satu temannya langsung melempar ke arah orang tersebut. Kemudian mereka langsung dikejar. "Ada sekitar lima orang yang kejar kita", ungkapnya.

AK yang lari ke rumah warga berhasil dikejar. Pelaku kemudian memukul korban. "Dia (pelaku) ikat kedua tangannya pake tali rafia kemudian dia pukul", bebernya.

Hingga berita ini terbit, belum ada tanggapan dari Polres Muna ataupun korban yang saat ini sedang melakukan pelaporan. (Randy Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)