Bupati Zahir "Peran Pemuda Islam Sangat Diharapkan Dalam Pembangunan Batu Bara" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Oktober 2019

Bupati Zahir "Peran Pemuda Islam Sangat Diharapkan Dalam Pembangunan Batu Bara"

Ketgam Pemateri Kadis Sosial (no 2 dari kanan) Ishak Liza S. Pd M. Si saat diabadikan pada kegiatan forum organisasi kepemudaan Sabtu 12/10/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Organisasi Kepemudaan Islam kedepan harus menjadi generasi bangsa diharapkan memainkan perannya menjadikan Kabupaten Batu Bara sebagai kabupaten yang unggul, dan bermartabat

Demikian harapan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP  diwakili  Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Batu Bara  Rusian Heri, S. Sos pada Forum Dialog Kepemudaan Islam di aula Kementerian agama (Kemenag) Batu Bara di Lima Puluh Sumatera Utara  Sabtu 12/10/19.

Pada kesempatan itu beliau mengajak seluruh stocholder menyiapkan generasi muda agar memiliki kemampuan dan aktif berkreasi, motivatif dan produktif.

" Peran generasi muda sangat besar dalam pembangunan dan mereka harus didorong agar tetap eksis, semangat dan berani serta memiliki kekuatan yang tidak mudah luntur" ujarnya. 

Sementara Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten  Batu Bara Ghazali,  LC mengatakan Forum Kepemudaan Islam dilakukan untuk mempererat silaturahim juga meningkatkan wawasan agar kedepannya pemuda islam dapat menjadi generasi penerus yang amanah, tidak mudah terprovokasi dan bijak dalam menyikapi permasalahan.

"Jangan pernah mendekati narkoba, dekat saja tidak boleh apalagi menggunakan",  katanya

Ditempat sama, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum  diwakili Kabag Ops  Kompol Rudy Chandra, SH mengapresiasi kegiatan tersebut.

Beliau juga mengatakan Islam tidak pernah mengajarkan yang jelek Dan Pemuda Muslim harus pintar, agar tidak di bodohi dan jangan mau di adu domba. 

"Jauhi narkoba, mari berlomba berbuat kebajikan", pintanya.

Kegiatan yang  dilakukan satu hari penuh diikuti  Organisasi Kepemudaan Islam se Kabupaten Batu Bara dan turut dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara Yusri S.Ag, Kakan Kemenag Kabupaten Batu Bara diwakili 
Kasubag TU Kemenag  Dra Refianti, M. Si, dan Kadis Sosial  Ishak Liza S.Pd, M. Si, (pemateri). (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)