Bupati Rocky Kembali Lepas Rusa Sambar Ditaman Pusat pemerintahan Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Oktober 2019

Bupati Rocky Kembali Lepas Rusa Sambar Ditaman Pusat pemerintahan Aceh Timur


Aceh Timur-bupati Aceh timur H.Hasballah Bin H M.thaib di dampingi oleh BKSD melepaskan dua ekor Rusa jenis sambar. Malam senin (07/10) pada pukul 22.00 Wib di penangkaran rusa di gedung pusat pemerintahan Aceh Timur.Selasa (8/10/2019)

Sehingga jumlah rusa yang sudah menghuni penangkaran berjumlah 5 ekor Rusa yang baru tiba berasal dari PTP langsa yang di perkirakan berumur 10 tahun, Bupati Aceh Timur H.Hasballah bin H.M.Thaib disela sela pelepasan Rusa mengatakan. penangkaran rusa jenis sambar (Cervus unicolor) di samping penangkaran juga menjadi edukasi para mayarakat yang datang ke pusat perkantoran Aceh timur untuk mengenal jenis rusa yang merupakan hewan yang langka dan dilindungi pemerintah. Lanjut rocky yang populasi nya sekarang berkurang.
Sebelumnya penghuni taman Penangkaran perkantoran Aceh timur berjumlah 3 ekor dan yang baru didatangkan berjumlah 2 ekor, diperkirakan dalam waktu dekat akan didatangkan rusa berjenis kelamin betina untuk perkembangbiakan rusa sambar dengan rusa timur.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)