Bupati Aceh Timur Ajak Seluruh masyarakat Jaga Persatuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Oktober 2019

Bupati Aceh Timur Ajak Seluruh masyarakat Jaga Persatuan


IDI -- Menjelang Pelantikan DR. Ir. H. Joko Widodo - Ma'aruf Amin sebagai Presiden/Wakil Presiden RI terpilih Periode 2019-2024, Kepala Daerah (KDh) mengharapkan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi daerah yang sejuk dan aman.

"Mari terus memelihara dan menjaga kedamaian demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, apalagi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih sudah diambang pintu," kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam siaran pers yang dikeluarkan Bagian Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur, Rabu (16/10/2019)

Daerah yang dipimpinnya sejak periode pertama 2012-2017 hingga memasuki periode kedua 2017-2022 dinilai masih kondusif, namun diharapkan seluruh elemen masyarakat dan alim ulama untuk terus mendo'akan agar daerahnya dijauhkan dari berbagai kemungkinan buruk.

"Mari kita sama-sama mendukung terciptanya suasana yang kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga daerah ini aman, damai, tentram dan kondusif sebagaimana harapan kita bersama," kata Rocky, sapaan H. Hasballah HM.Thaib.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur beserta jajaran, pihaknya juga mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak DR. Ir. H. Joko Widodo dan K. H. Ma'aruf Amin, sebagai Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. "Semoga amanah dalam menjalankan roda pemerintahan dan terus menjaga kedamaian negeri ini," pungkas Rocky.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)