Bhaksos Koramil Bantul Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2019

Bhaksos Koramil Bantul Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Bantul, suarakpk.com - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan, Koramil 01/Bantul Dim 0729/Bantul bersama RS PKU  Muhamadiyah Bantul dan Kecamatan Bantul menggelar perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Bantul dalam rangka HUT TNI ke 74, Jum’at(4/10/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Danramil 01/Bantul Mayor Inf Agus Priyadi S. E., Muspika Kec Bantul, Perwakilan dari RS PKU Bantul, Polsek Bantul dan
warga masyarakat sekitar di dusun nyangkringan bantul.

Danramil 01/Btl Mayor Inf Agus Priyadi,S.E mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial dan RTLH ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Koramil 01/Btl terhadap para warga Kecamatan Bantul.

"Selain itu, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi serta membantu para warga yang kurang mampu guna meringankan beban hidup," jelas Mayor Inf Agus Priyadi.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan RTLH ibu Jariyah ( 60 Tahun) yang beralamat di Dusun Nyangkringan Rt 3 Bantul mengaku sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya Koramil 01/ Btl serta seluruh jajaran yang hadir, karena telah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam acara ini yang bertepatan menyongsong  HUT TNI Ke 74, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat untuk bersama dalam menjaga kesatauan dan persatuan.
(pendim : sandiwira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)