343 PembuluTangkis Aceh Ikuti Kejurprov PBSI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Oktober 2019

343 PembuluTangkis Aceh Ikuti Kejurprov PBSI


Aceh Timur- Sebanyak 6  peserta pembulu Tangkis Yang Dilatih Oleh M.Reza Dibawah Asuhan PBSI Aceh Timur akan mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh, yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Lambhung,Kecamatan Meuraksa, Kota Banda Aceh.sabtu (5/10/2019)

Kejurprov PBSI Aceh ini akan berlangsung pada Minggu 06-12 Oktober 2019 mendatang. Direncanakan akan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh.

Adapun Ajang Bergengsi Ini Diikuti 343 peserta Yang berasal dari 23 kabupaten/kota di Aceh, pebulutangkis ini akan ambil bagian di masing-masing kelas yang dipertandingkan yakni usia dini, pemula, remaja, dewasa dan veteran.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh Nahrawi Noerdin di Banda Aceh mengatakan, kejuaraan ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh PBSI Aceh.“Tujuannya menjaring atlet-atlet potensial dari seluruh Aceh untuk selanjutnya dibina dan ke depannya dipersiapkan mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

Kejurprov ini, kata dia juga bagian dari seleksi yang dilakukan PBSI Aceh, menatap beragam even tingkat nasional seperti pekan olah raga wilayah, dan Pra Pon di Bengkulu,pangkas Nahrawi.

M,Reza Selaku pelatih Badminton PBSI Aceh Timur Khususnya Anak-anak Dan Remaja ini Berharap anak Didiknya Harus optimis Untuk menang,Insyallah Kita akan Berusaha semampu Dan semaksimal mungkin Untuk menjadi Juara.ujar Reza.

Lanjutnya ia berterima kasih Kepada Koni Aceh Timur, PBSI Aceh Timur Dan Toke Leman (H.Sulaiman),Serta Khalifudin PLT PBSI,Tokoh Pembulu Tangkis Sidik Dan Muzni Yang telah mendukung serta Mensupport Dan Membakar Semangat Kami Untuk menjadi Juara.“Ini juga sebagai ajang untuk membuktikan pebulutangkis Aceh nantinya mampu bisa bersaing di level nasional maupun internasional, tambahnya.

Untuk kejurprov PBSI bulutangkis ini akan memperlombakan nomor kategori usia dini (putra/putri) tunggal, anak anak (putra putri) tunggal, remaja (putra putri) tunggal, katagori dewasa tungal putra, dewasa ganda putra dan veteran ganda usia 45 ganda,Pada event ini,terangnya Juga Dalam Turnamen Ini memperebutkan total hadiah Rp52 juta plus sertifikat dan medali.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)