Waspadai Penipuan Jelang Serah Terima Jabatan Kapolres Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 September 2019

Waspadai Penipuan Jelang Serah Terima Jabatan Kapolres Aceh Timur


Idi Rayeuk-Polres Aceh Timur mewaspadai praktik penipuan bermoduskan permintaan sumbangan mengatasnamakan nama KapolresAceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H jelang serah terima jabatan kepada pejabat yang baru AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.

Hal itu disampaikan Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H,M.H  Menjelang acara serah terima jabatan Kapolres Aceh Timur, maka apabila ada orang yang meminta sumbangan dana dengan mengatasnamakan beliau dimohon jangan direspon, karena dipastikan itu PENIPUAN". Tegas Kompol Warosidi.Rabu (11/9/2019).

Sementara itu Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E juga mengatakan, imbauan tersebut dimaksudkan untuk mencegah masyarakat tidak menjadi korban penipuan jelang pergantian Kapolres Aceh Timur.
"Sampai saat ini belum ada laporan dari internal kami (Polres Aceh Timur) maupun dari instansi pemerintahan juga masyarakat. Namun kami berkewajiban mengingatkan masyarakat agar tidak sampai menjadi korban penipuan. " Ungkap Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2317 / IX / KEP-2019, tanggal 02 September 2019, kepemimpinan Polres Aceh Timur akan berganti dari AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang akan bergeser ke Polda Aceh dengan jabatan baru sebagai Wadirreskrimum kepada AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. yang sebelumnya menjabat Kassubdit III Ditreskrimsus Polda Aceh.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)