Srikandi Gerindra Dra. Alida Handau Lampe G., M.Si., Siap Bertarung Di Pilkada 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 September 2019

Srikandi Gerindra Dra. Alida Handau Lampe G., M.Si., Siap Bertarung Di Pilkada 2020

 
PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Sabtu, 28 September 2019. Dihari terakhir pendaftaran bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020, Dra. Alida Handau Lampe G., M.Si., memantapkan niat untuk maju di pertarungan bakal calon Gubernur di Pilgub 2020 mendatang.

Sebagai Kader Gerindra Dra. Alida Handau Lampe G., M.Si., berpartisipasi untuk maju dan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Gubernur 2020 mendatang, "motivasi saya ikut berkompetisi tak lain karena saya adalah putri daerah dan mempunyai rasa tanggung jawab terhadap sosial, pembangunan ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, pembangunan Kalimantan Tengah ini bisa kita lakukan secara seimbang dan merata, itu lah yang membuat saya terpanggil dan terdorong untuk ikut berkompetisi bertarung di eksekutif  KH 1 pada Pilgub 2020 nanti", ungkap Alida.
"Saya merasa Partai Gerindra sangat sejalan dengan visi dan misi serta cita - cita saya, setelah saya ikut pendidikan sebagai calon legislatif beberapa tahun yang lalu, saya merasa pendidikan yang saya terima dari Partai Gerindra itu sangat bagus sekali karena mencakup bukan hanya fisik, mental dan intelektual, sebagai Srikandi Kader Gerindra saya siap dalam segala hal, untuk bertarung di Pilgub 2020, Gerindra ini tempat saya dilahirkan sebagai politisi, di gembleng, di didik dan tempat saya membina fisik dan mental saya sehingga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Gerindra, mengenai banyaknya calon yang mendaftar di Partai Gerindra, ya saya harus siap bertarung dan representatif untuk Partai Gerindra begitu saya memilih untuk maju, ya saya harus mempersiapkan dengan baik untuk bertarung, kesiapan itu lah yang saya ekspresikan pada hari ini. (ryt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)