Satu Keluarga Terbakar Diduga Jerigen Minyak Bocor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2019

Satu Keluarga Terbakar Diduga Jerigen Minyak Bocor


Aceh Timur-Satu keluarga di desa Damar Siput, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Keluarga Tersebut mengalami luka bakar serius,setalah rumah yang mereka tempati terbakar,Selasa dinihari (17/9/2019) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolres Langsa,KBP Andy Hermawan SIK MSc,melalui Kapolsek Rantau Selamat Iptu Muhammad Musa mengatakan kepada awak media,korban yang mengalami luka bakar tersebut yakni Bustami (32), istrinya Yulia Ningsih (20) serta tiga anaknya Andi Prayuda (5),Icha Maulida (3) dan Muhammad Irfan.
Yulia Ningsih dan Icha Maulida anaknya terpaksa dirujuk kerumah sakit H.Adam Malik Medan,karena keduanya mengalami luka bakar yang lebih parah dari yang lain,ujar Kapolsek.


Muhammad Musa menjelaskan terbakarnya satu keluarga tersebut diduga karena bocornya jerigen minyak milik Bustami yang ia letakkan di dalam rumah.

Saat itu Bustami terbangun untuk ke kamar kecil,sedangkan yang lain sedang tidur, namun ia melihat jerigen minyak bocor dan sudah menggenangi rumah, terang Muhammad,Namun tiba-tiba lanjutnya,muncul percikan api di dalam kamar Bustami dan dengan cepat membakar kamar yang ditempati istri dan anak-anaknya.

Api muncul dari lampu teplok yang saat itu masih hidup di dalam kamar,tambahnya.Sehari hari katanya, Bustami menjual bensin eceran kecil-kecilan di rumahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Rumah tidak habis terbakar,hanya bagian dinding dan isi kamar saja yang hangus terbakar,tutup Kapolsek.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)