Sarno, Mantan Kades Karang Turi Dapat Dukungan Tokoh Pemuda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2019

Sarno, Mantan Kades Karang Turi Dapat Dukungan Tokoh Pemuda

Klaten, suarakpk.com - Pemilihan Kades (kepala desa) serentak Tanggal 9 Oktober 2019 menghangatkan suasana kancah perpolitikan di wilayah Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Salah satu calon kades Desa Karang Turi Kecamatan Gantiwarno Sarno (Konel), yang pernah menjabat sebagai Kades ikut andil kembali dalam pencalonan pada tahun ini. Dengan mendapat dukungan penuh dari tokoh pemuda Karang Turi, Sarno semakin melenggang untuk kembali bersaing pada periode 2019 - 2025.
Calon Kades Karang Turi Sarno (Konel) memaparkan kepada suarakpk.com akan keinginan kembali yang ingin membangun Desa Karang Turi.

"Saya di dorong oleh masyarakat khususnya tokoh pemuda untuk kembali maju di Pilkades tahun ini.
Keinginan kembali untuk melanjutkan program terdahulu serta mengayomi kembali masyarakat Karang Turi akhirnya saya bersedia maju kembali dalam Pilkades," ungkap Sarno, pada Minggu (15/9).

Adapun salah satu tokoh pemuda Karang Turi, Parto membenarkan akan dukungannya kepada calon kades Sarno. Di ungkapkan oleh Parto dibawan pemerintahan Sarno Desa Karang Turi mengalami perkambangan yang baik.

"Kami selaku pemuda Karang Turi mendukung penuh pencalonan kembali Cakedes Sarno. Di bawah pimpinan beliau Desa Karang Turi pembangunan dusun dapat merata dan masyarakat merasa terayomi," paparnya.

Dengan mencalonkan kembali sebagai Kades Karang Turi Sarno semakin kuat melenggang dengan dukungan penuh masyarakat setempat. Dengan harapan Desa Karang Turi akan semakin baik kedepannya.
(tim/red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)