POLSEK PAHANDUT LAKUKAN HAUL TUJUH HARI MENINGGALNYA SYAMLANI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 September 2019

POLSEK PAHANDUT LAKUKAN HAUL TUJUH HARI MENINGGALNYA SYAMLANI

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Tujuh hari setelah meninggalnya Almarhum Brigadir Syamlani anggota Polsek Pahandut melakukan doa (Selamatan) di Mapolsek, Rabu (4/9/2019) pukul 08.00 WIB.

Haul tujuh hari diikuti oleh seluruh personel Polsek Pahandut dan Babinsa Kelurahan Pahandut di gelar secara sederhana namun tidak mengurangi kenikmatannya.

Menurut Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, S.H., M.H., “selamatan yang dilakukan selain untuk mendoakan Almarhum Brigadir Syamlani juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi anggota Polsek Pahandut.”

“Kita juga undang Babinsa yang selama ini bersama-sama kita terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat menjaga Kamtibmas Kota Palangka Raya khususnya di wilayah hukum Polsek Pahandut.
Kita harapkan dengan semakin eratnya sinergitas antara TNI-Polri keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Palangka Raya semakin mantap,” tambah Kapolsek.

Selamatan di hari haul tujuh hari meninggalnya almarhum Brigadir Syamlani akhiri dengan sarapan pagi bersama dan ramah tamah(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)