Polsek Limapuluh Berhasil Amankan Terduga BD Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2019

Polsek Limapuluh Berhasil Amankan Terduga BD Narkoba


Ketgam Rispan saat diamankan dimapolsek Limapuluh 09/09/1019



Batu Bara,siarakpk.com - Pria  pengangguran warga  Dusun VIII Kemuning Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara bernama Rispan Sapri alias Ecang (32)  diduga sebagai Bandar Narkotika sudah lama menjadi  Target Operasi (TO) dan tak berkutik saat diringkus Timres Polsek lima puluh saat menunggu pembeli Narkotika jenis Sabu.

Kepada wartawan Selasa (10/09/2019) 
Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony Andreas Siregar, SH , membenarkan penangkapan tersebut.

Tersangka diringkus di Dusun IV Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk  Lima Puluh Kab. Batu Bara tepatnya di dalam sebuah rumah milik Junaedi Senin (09/09/2019) .jelas Andries.

Perwira yang mempunyai tiga garis di pundak nya ini menjelaskan berawal adanya laporan dari masyarakat dan pelaku menjadi TO Polsek Limapuluh. 

Saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan bersama pelaku turut diamankan sejumlah barang bukti 1 buah plastik kresek warna putih terletak di atas meja dapur yang di dalamnya terdapat  1  paket sedang yang di duga Narkotika jenis sabu.





Selain itu aparat juga mendapatkan barang bukti lainnya berupa,1 buah timbangan elektrik warna silver, 27 buah plastik klip transparan kosong ukuran kecil, 1 buah kaca pirek, Uang tunai sejumlah Rp. 385.000, 1  unit SP. Motor Vega R warna merah tanpa plat, dan 1 unit  hp Nokia warna biru.

Guna penyelidikan lanjut pelaku berikut  Barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Limapuluh, selanjutnya akan diserahkan ke Satnarkoba Mapolres Batu Bara. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)