Jelang Hari koperasi Se-Aceh ke-72 Aceh Timur lakukan Persiapan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2019

Jelang Hari koperasi Se-Aceh ke-72 Aceh Timur lakukan Persiapan

Aceh Timur-Menjelang pelaksanaan puncak peringatan Hari Koperasi Se-Aceh di Kabupaten Aceh Timur, sebagai tuan rumah tentu terus melakukan berbagai persiapan dan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, sehingga even yang melibatkan 23 kabupaten/kota itu berjalan dengan lancar.

"Puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tahun 2019 akan dipusatkan di Kabupaten Aceh Timur, 15-20 September," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar, SH, dalam Siaran Pers yang dikeluarkan Bagian Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur, Selasa (10/9/2019)

Ia mengatakan, kegiatan nantinya akan diawali dengan jalan santai. Lalu dilanjutkan dengan apel dan pemberian santunan terhadap anak yatim, penyerahan tropi/sertifikat dan hadiah untuk koperasi terbaik se-Aceh dan pameran produk unggulan dari 23 kabupaten/kota se-Aceh.

"Kita terus mempersiapkan tempat dan membangun koordinasi dengan sejumlah instansi terkait, seperti Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Satpol-PP&WH Aceh Timur, TNI/Polri dan lembaga vertikal lainnya seperti PT PLN (Persero) Rayon Idi," ujar Iskandar SH.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)