Polsek Buayan, Kebumen Santuni Anak Yatim Piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2019

Polsek Buayan, Kebumen Santuni Anak Yatim Piatu



KEBUMEN, suarakpk.com – Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resor Kebumen, Sektor Buayan, siang tadi, Jumat (18/9), mengelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Musholah Ar’attaufiq, Dusun Beji 02 Rt 05, Rw 03 Desa Jatiroto, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen.
Santunan berikan langsung kepada 11 orang anak yatim yang merupakan warga sekitar dusun Beji oleh Kapolsek Buayan, Iptu Aryo Winarto SH dengan didampingi oleh anggota dan Tokoh Agama ustad H mufakir.  
Kapolsek Buayan, Iptu Aryo Winarto, SH, menuturkan, bahwa kegiatan pemberian santunan tersebut merupakan wujud dari Program Kapolres Kebumen.
“Santunan yang kita berikan merupakan bentuk progam dari kapolres kebumen untuk mereka, dan juga merupakan bentuk kepedulian,” tuturnya.
Iptu Aryo mengungkapkan bahwa melalui pemberian santunan tersebut diharapkan ke depan Kapolres yang baru dapat melanjutkan program yang telah berjalan.
Sementara, Ustad H Mufakir, menyambut baik, kegiatan kepedulian Polsek Buayan dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dirinya mendoakan semoga Polsek Buayan beserta para anggotanya diberikan keselamatan, kesehatan, dan dijauhkan dari segala musibah, serta diberikan kedamaian.
“Dan kususunya kepada Kapolres diberi keberhasilan dalam mengemban tugas yang baru di kaimantan timur,” pungkas Mufakir. (Dayah/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)