Muspika Kecamatan Darul aman serahkan kunci pasar desa Peukan untuk masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 September 2019

Muspika Kecamatan Darul aman serahkan kunci pasar desa Peukan untuk masyarakat


Aceh Timur -Setelah penyantunan anak yatim di mesjid darul Muttaqin idicut, Muspika kecamatan Darul Aman menyerahkan kunci pasar di desa Peukan idicut sebagai simbolis untuk dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.senin (9/9/2019)

T.muyazir,S,STP camat darul aman, kabupaten Aceh Timur, secara simbolik menyerahkan kunci kios bangunan pasar Desa peukan kepada warga yang dulunya menempati bangunan lama.
Pasar yang dulunya sudah kumuh,telah dibangun permanen menjadi pertokoan yang lebih modern oleh Pemerintah,dan pasar peukan idicut ini merupakan aset Pemda kabupaten Aceh Timur.

Camat Darul aman,T, muyazir, menyampaikan agar pasar tersebut tidak boleh diperjualbelikan, apabila tidak digunakan akan diambil kembali oleh pemerintah daerah.

camat mengharapkan pasar tersebut dirawat dan dijaga kebersihannya, semoga pasar tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat penyewa pasar pekan.

Lanjutnya,Untuk itu dihimbau mari bersama sama menciptakan situasi yang kondusif guna terwujudnya Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Program ini salah satu wujud keseriusan Pemerintah guna mensejahterakan rakyatnya. Tak hanya sekedar menempati bangunan tersebut akan tetapi juga melaksanakan kewajibannya dan harus memiliki rasa kepedulian. Pangkas.T.muyazir.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)