MASYARAKAT KECEWA, TIDAK BERFUNGSINYA LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM (PJU) - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2019

MASYARAKAT KECEWA, TIDAK BERFUNGSINYA LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM (PJU)

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Selasa, 10 September 2019, Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Jl. Ahmad Yani dan Jalan Tambun Bungai tepat berada di depan Masjid Aqidah sangat memprihatinkan karena tidak berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya, ada empat lampu penerangan jalan yang terlihat memprihatinkan, lampu pertama berada di Jalan Tambun Bungai, lampu ke dua di Jalan Ahmad Yani di depan PLN, lampu penerangan jalan terlihat pecah dan cendrung tidak dirawat, dari pantauan awak media suarakpk benar bahwa lampu tersebut seperti tidak terawat.
Pasalnya Kota Palangka Raya di landa kabut asap butuh penerangan jalan, sementara lampu penerangan jalan terlihat tidak terawat dan cendrung ada pembiaran. Tanggapan masayarakat terkait masalah ini, masyarakat merasa kecewa terhadap kerusakan pada lampu penerangan jalan umum (PJU) tersebut, terlebih kabut asap yang melanda Kota Palangka Raya, masyarakat berharap pemerintah memperhatikan dan menanggapi dengan serius keluhan masyarakat terkait pemeliharaan sarana dan prasarana yang di peruntukan untuk masyarakat pasalnya lampu penerangan jalan umum tersebut sudah kurang lebih 3 bulan tidak ada perhatian serius dari pemerintah, Hal itu seperti ambeien ujar Pak Black.
Hal seperti ini seharusnya menjadi perhatian serius pemerintahan Palangka Raya karena ikon kota cantik melekat di Palangka Raya serta tempat yang gelap cendrung bisa menimbulkan kejahatan seperti penjambretan, pengguna jalan kaki yang tidak bisa melihat terang jalan dan lainnya(ahn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)