La Ode Hasar Jabati Komisaris Pertamina Patra Drilling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 September 2019

La Ode Hasar Jabati Komisaris Pertamina Patra Drilling



MUNA, suarakpk.com-  Muna harus berbangga, salah seorang putra terbaiknya kini berhasil menjabat sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contaractor, Rabu (11/09).

Perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan dari pertamina yang merupakan salah satu perusahaan BUMN bergerak dibidang pengeboran minyak.


Dia dilantik menjadi Komisaris melalui surat keputusan pemegang saham Anak perusahaan PT. Pertamina milik BUMN Pertamina Patra Drilling Contractor di kantor perusahaannya yang beralamat di wisma antara lantai 5 jalan medan merdeka selatan nomor 17 Jakarta Pusat.

La Ode Hasar mengatakan, pengangkatan dirinya menjadi Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor melalui ujian tes sebagai tahapan yang sudah dilalui, alhamdulilah saya diberikan amanah untuk memegang jabatan itu.

"Saya akan menjalankan amanah yang diberikan untuk bisa mengabdi kepada nusa dan bangsa demi kemajuan negara indonesia yang kita cintai bersama dibidang perminyakan," kata Hasar melalui sambungan telpon genggamnya, rabu (11/9).

Dia menambahkan, Selain ujian seleksi yang dilalui, juga tidak terlepas melihat dari kerja keseharian dalam mengelolah sebuah perusahaan yang saya miliki sebagai pengalaman.

Saya tidak mencari kerja, akan tetapi menjalani amanah untuk mengabdi kepada negara. Bila mencari kerja, pekerjaanku sebagai pengusaha cukup untuk membiayai kehidupan bersama sanak keluarga, bebernya.

"Pengankatan saya sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor mungkin saja tidak terlepas juga sebagai pemenang Pilpres Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemilu Pilpres 17 April 2019 yang lalu di Bumi anoa Sultra," ungkap Hasar yang dulu sebagai ketua Relawan Anoa Sultra salah satu barisan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sebagai putra daerah muna, semoga dengan pengangkatan sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor, bisa menjadi pemicu dan spirit generasi muda untuk terus berkarya dan mengisi posisi penting dipemerintahan atau diperusahaan BUMN digenerasi yang akan datang, terangnya.

Bendahara Relawan Anoa Sultra La Ode Muhammad Aswin mengucapkan selamat kepada La Ode Hasar yang mengemban amanah sebagai Komisaris Pertamina Patra Drilling Contractor.

"Kami merasa bangga sebagai orang muna, La Ode Hasar menempati posisi penting sebagai komisaris disalah satu anak perusahaan Pertamina yaitu Pertamina Patra Drilling Contractor", pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)