Diperiksa Polda Gorontalo, Rustam Akili Beberkan Hal Ini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2019

Diperiksa Polda Gorontalo, Rustam Akili Beberkan Hal Ini


Gorontalo, Suarakpk.com- Mantan ketua DPRD dua periode Provinsi Gorontalo Rustam Akili, menyambangi Polda Gorontalo guna memenuhi undangan terkait laporan ujaran kebencian yang dilaporkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Selasa (17/9/19).

Rustam Akili yang didampingi oleh kuasa hukumnya langsung menuju ruangan penyidik Reserse Kriminal Umum (RESKRIMUM) Polda Gorontalo, Rustam di ambil klarifikasi mengenai ujaran kebencian dan dicecar kurang lebih 18 pertanyaan.

Usai pemeriksaan RA bersama kuasa hukumnya Fransisco Manahampi langsung menemui awak media dan langsung memberikan keterangan terhadap Pers mengenai dirinya yang dilaporkan oleh RH beserta kuasa hukumnya terkait ujaran kebencian melalu grub WhatsApp.

"Sebagai warga Negara yang taat hukum saya hadir di polda Gorontalo memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi terkait laporan tersebut" Ujarnya dihadapan awak media.

Selanjutnya Rustam juga menjelaskan bahwa dirinya hanya memberikan klarifikasi terhadap pemberitaan media yang sedang marak-maraknya mengenai laporan dirinya.

“Saya memberikan klarifikasi terkait laporan RH, dan saya hanya menjawab pertanyaan terkait pemberitaan media yang diposting di WA grub KAHMI dan PELANGI,” Tandasnya. **vid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)