Camat Medang Deras Harapkan Sinergisitas Wartawan Dan LSM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2019

Camat Medang Deras Harapkan Sinergisitas Wartawan Dan LSM



Ketgam Camat Medang Deras Syahrizal SH (no 4 dari kanan) Kasi PMD P purba,  Koramil 01 Medang Deras Serda Miswanto, Pj Kades Pakam Raya Upik, Kasi Pem Yandi Siswandi (no 2 dari kanan)  Pj Kades Sidomulyo Angga saat musyawarah sinergisitas diaula kantor Camat Medang Deras Rabu 18/09/2019


Batu Bara, suarakpk.com - Banyaknya oknum wartawan luar yang datang ke wilayah kecamatan Medang Deras membuat pemerintahan kecamatan merasa tidak nyaman karena oknum yang disebutkan tidak mengenal waktu saat melakukan konfirmasi.

Menurut salah seorang Kades yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dirinya sangat tidak nyaman dengan oknum wartawan dan LSM yang kerab  datang kekediaman dengan alasan konfirmasi.

"kalau dia (oknum wartawan /LSM - red)  datang kekantor,  tidak jadi masalah,  ini jam 07 pagi sudah datang kerumah, isteriku pun sampai bertanya tanya sama saya" katanya.

Untuk itu Camat Syahrizal SH melakukan musyawarah diaula kantor Camat Medang Deras Rabu 18/09/2019 dengan tema  Sinergisitas Pemerintah dengan wartawan dan LSM yang ada di-Kecamatan Medang Deras. 

Hadir Wartawan dan LSM Kecamatan Medang Deras, beberapa Pj Kades,  Koramil 01 Medang Deras Serda Miswanto, Kasi PMD P Purba, Kasi Pemerintahan Yandi Siswandi, Pj Kades Pakam Raya Upik dan Pj Kades Sidomulyo Angga. 

Pada kesempatan itu Camat Syahrizal SH menyampaikan agar wartawan dan LSM yang ada di-Kecamatan Medang Deras dapat mendukung program program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Batu Bara. 

Selain itu beliau mengharapkan kepada wartawan yang ada di-Kabupaten Batu Bara khususnya Kecamatan Medang Deras dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan.

"mari bersatu dan saling membantu membangun Kecamatan Medang Deras karena tanpa wartawan kami sulit bekerja" harapnya. 

Mewakili dari wartawan, Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Camat Syahrizal karena mempunyai inisiatif membangun kebersamaan, " salut buat pak Camat yang telah berinisiatif membangun sinergisitas kepada kami (wartawan-red).  

Pada pertemuan itu masing masing dari wartawan dan LSM mengeluarkan unek unek yang selama ini terpendam dan Pemerintahan Kecamatan menerima dengan baik dan kedepannya akan memberikan solusi. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)