Seru piala bergilir bola footsal desa Titi baro - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Agustus 2019

Seru piala bergilir bola footsal desa Titi baro


Aceh Timur-Piala Bergilir Futsal di Gampong (Desa) Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, telah usai diperebutkan dalam ajang memeriahkan Hut  kemerdekaan RI yang Ke 74 tahun 2019, di Gedung Idi Spot Center (ISC) minggu malam (18/8/19), yang berlangsung malam hari dengan 6 klub, dengan 3 dusun dalam Gampong Titi Baro.

Piala Bola Futsal yang diperebutkan piala Bergilir juga Tropy dan uang tunai, dengan sitem gugur, yang diikuti oleh 3 Dusun dalam Desa Titi Baro, yaitu dusun Blang Rayeuk, 3 klub, Dusun Blang Lhok, 3 Klub dan Dusun Blang Simpang, 2 Klub, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dalam Gampong tersebut, dengan harapan dapat mencari bibit pemain bola futsal yang handal yang akan diturunkan untuk bermain ditingkat Kecamatan atau Dalam perebutan Piala Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Timur.


Desa Titi Baro rutin buat acara Hut RI setiap tahunan, mulai olah raga bola kaki, maupun Panjat pinang, serta Tarik Tambang, hingga perlombaan buat anak-anak usia sekolah Dasar berbagai hadia yang dapat mempercerdaskan anak-anak desa tersebut.

Menurut Ketua Panitia dan Juga Ketua Pemuda Desa Titi Baro, Abdul Manaf, “Kegiatan olah raga futsal ini yang bertujuan untuk menghibur pemuda-pemuda di Desa ini, dan saling bersilaturrahmi antar dusun (Lorong), sehingga kekompakan dalam desa ini dapat ditingkatkan dari berbagai segi,ujar Abdul Manaf.

Seraya menambahkan,acara yang digelar oleh pihak desa Titi Baro ada beberapa jenis, dan acara ini rutin digelar setiap tahun dalam bentuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI, dan diberiakan hadia Tropi dan uang tunai jutaan rupiah, sehingga anak-anak yang mengikuti ajang tahuan ini lebih semangat,” Jelas Abdul Manaf.

Lanjutnya Acara tersebut yang digelar oleh panitia bersumber dana Gampong, yang disetujui dari berbagai kalangan.
Acara pembagian hadia oleh panitia Desa Titi Baro, juga dihadiri Oleh pengurus olah raga dalam kabupaten Aceh Timur yaitu Ketua Harian Persidi, Muhammad Adam SH,  dididampingi oleh Kepala Desa Titi Baro, Ridwan AB.(Muhammad).(Dedi)

1 komentar:

  1. Luar biasa,patut di contoh oleh kampung2 lain,
    Terimakasih pak #dedi👍👌

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)