3 Ekor Kambing Diperebutkan Warga Desa Bekutuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Agustus 2019

3 Ekor Kambing Diperebutkan Warga Desa Bekutuk


BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Desa Bekutuk, Kecamatan Randublatung kemarin, Mnggu (18/08) menyelenggarakan jalan sehat bersama warga Desa. Turut hadir dalam kegiatan jalan santai, diantaranya, Babinsa,dan Babhinkamtibmas, semua perangkat desa dan kurang lebih 500 warga desa bekutuk.
Kepala Desa Bekutuk, Kholil, dalam sambutannya, mengajak semua warga yang hadir dalam jalan santai ini, untuk meneladani perjuangan pahlawan yang telah membuat negara merdeka.
“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif, yang  baik, saling menghargai, slaing pengertian, bekerja sama dalam lingkungan  RT khususnya dan lingkungan desa pada umumnya, menjaga keamanan desa, menjaga tali silaturrahmi antar warga, menjaga persatuan dan kesatuan, terutama di dalam Desa Bekutuk sendiri,” tutur Kholil saat ditemui di balai Desa Bekutuk.
Menurutnya, gerak jalan santai tersebut sebagai agenda puncak HUT RI ke 74, sebelumnya juga diadakan lomba karaoke, remaja, putra, putri dan ibu ibu, ada lagu wajib Indonesia Raya dan lagu pilihan peserta,
“Jalan sehat dengan rute jalan lingkungan dukuh punuk sampai dusun sendang agung, dengan jarak, 4,5km,” ujarnya.
Pantauan di lapangan, antusias warga sangat baik, apa lagi hadiahkan menarik ada 3 ekor kambing,1 sepeda gunung, kompor gas, kipas angina dan ratusan hadiah hiburan yang menarik,” kata Kholil.
Lebih lanjut Kholil mengatakan, bahwa gerak jalan tersebut tidak dipungut biaya dan setelah semua peserta mencapai fhinis, panitia melanjutkan mengundi kupon peserta yang ikut lomba gerak jalan.
Tiga peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 3 kambing, yakni Yuwana, pujihartini, Aditya, sedangkan sepeda gunung didapat Lina Mariati, kesemuanya warga asli Desa Bekutuk.
Menurut Pj Sekretaris Desa Bekutuk,Mujiyono, bahwa dirinya sudah berusaha sekuat tenaga bekerjasama dengan semua perangkat desa, dan kepala desa serta dari keamanan.
“Kami sudah berusaha semampu kami untuk mensukseskan kegiatan puncak ini, dan kami selalu berkoodinisasi dengan pihak Koramil dan Polsek untuk membantu menjaga keamanan,” kata Mujiyono.
Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, jika kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat juang warga desa bekutuk.
“Mudah mudahan tahun depan pelaksanaan even seperti ini bisa lebih meriah lagi dan hadiahkan lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Dwi/Bayu/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)