Tim Bola Volli Desa Kedungwaru Juara I Di Turnamen Kapolres Cup Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juli 2019

Tim Bola Volli Desa Kedungwaru Juara I Di Turnamen Kapolres Cup Blora


BLORA, suarakpk.com - Tim bola volli desa Kedungwaru dalam pertandingan final berhasil mengalahkan tim bola volli Jalan doplang kunduran. Dengan kemenangan tersebut mengantarkan Tim Bola Volli Desa Kedungwaru menjadi Juara I di Turnamen bola Volli Kapolres Cup yang diadakan kemarin Rabu, (3/7), dan kemenang tersebut sekaligus dilangsungkan penutupan turnamen di Lapangan Desa Jagong, Kecamatan Kunduran yang juga dihadiri oleh Waka Polres Blora, Kasatreskrim Polres Blora, Kapolsek jajaran, Koramil 13 Kunduran Kodim 0721 Blora, Camat Kunduran, Ketua Paguyupan Kepala Desa Kunduran serta tamu undangan lainnya. (Baca Juga : Ketua PPWI Jateng, Apresiasi Kinerja Kasat Lantas Salatiga)
Turnamen bola voli Kapolres Blora Cup yang digelar di wilayah kecamatan kunduran ini dibuka sejak kemarin tanggal 26 Juni 2019.
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Kunduran, Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H,
dalam acara penutupan, mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi juara dalam turnamen ini. Namun dirinya mengingatkan untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai. (Baca Juga : Kapolres Demak Dikejutkan Oleh Ratusan Anggota TNI)
“Seluruh peserta teruslah berlatih dan bagi yang juara, jangan cepat berpuas diri. Tetap latihan dan capailah prestasi yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Desanya” pintanya.
Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya selama ini sehingga turnamen tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Baca Juga : Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora)
“Terima kasih kepada wasit dan juri yang sudah memimpin pertandingan dengan baik dan sportif. Ucapan terima kasih juga kepada donatur dan sponsor terutama fokompimcam Kunduran yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen
Kapolres Blora Cup di lapangan Desa Jagong ini dalam rangka hari bhayangkara ke 73  ini." urai Kapolsek Kunduran. (Baca Juga : Kodim 0721/Blora Halal Bihalal Bersama Pemburu Berita)
Pantauan di lapangan semalam, Tropy bergilir Kapolres Cup diserahkan kepada pemenangan oleh Waka Polres Blora, selain tropy bergilir, juga diserahkan tropy tetap dan uang pembinaan kepada para juara.
Tim dari desa Kedungwaru yang berhasil meraih juara 1 dalam turnamen ini, berhak membawa pulang piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)