Lurah Laiworu Bersama Warga Laksanakan Bakti Sosial - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juli 2019

Lurah Laiworu Bersama Warga Laksanakan Bakti Sosial

Ketgam: Lurah Laiworu (Merah) Bersama Warga Saat Melaksanakan Bakti Sosial


MUNA, suarakpk.com- Meski baru sebulan dilantik menjadi Lurah Laiworo, Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna SulawesiTenggara, Muh Rezki Rianto, S STP langsung membaur dengan warganya.

Sabtu (27/7/2019), dirinya turun membersihkan rumput rumput disisi jalan jalan rumah warga di by pas belakang Putra Lavora Raha  RW 4 RT 3

Kata dia, selain membersihkab runput, dirinya bersama warga Laiworu juga membantu membersihkan pasar. Apalagi pasar sentral Laino itu masuk dalam wilayah Laiworu.

"Alhamdulillah, kita bersama warga lakukan kerja bhakti sudah berjalan sebulan sejak saya dilantik jadi Luruh.
Pola kerjanya itu kita bagi tiap lingkungan. Namun saat ini yang kita prioritaskan adalah dibagian pasar dan rumah rumah warga dekat pasar,"jelasnya

Bhakti sosial ini kata Iki sapaan akrab Muh Rezki Rianto juga bagian dari bersih lungkungan. Karena kalau lingkungan kita bersih maka  kita sama menjaga kesehatan pada diri sendiri. Sebagaimana amanah Pak Bupati LM Rusman Emba.

"Apalagi bulan Agustus mendatang di Muna dipusatkan Jambore PKK tingkat Provinsi yang di pusatkan di Muna. Makanya ini juga menjadi prioritas," tegas alumni STPDN tahun 2014. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)