Koramil 13/Kunduran Sosialisasi TMMD 2019 Tahap II - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juli 2019

Koramil 13/Kunduran Sosialisasi TMMD 2019 Tahap II


BLORA, suarakpk.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang menjadi program karya bakti Kodim 0721/Blora,  Tahap II Tahun 2019 ini direncanakan akan menyasar di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, tepatnya di Dukuh Pungkruk.  (Baca Juga : Kapolres Demak Dikejutkan Oleh Ratusan Anggota TNI)
Guna mensukseskan program tersebut, segala kesiapan pelaksanaannya, siang tadi,Rabu (3/7), Koramil 13/Kunduran melakukan sosialisasi tentang rencana program TMMD Sengkuyung Tahap II di Balai Desa Botoreco. Sosialisasi juga dihadiri oleh Kadinas PMD Kab.Blora, PU Kab.Blora, Bapeda, Kades Botoreco, Kapolsek Kunduran serta Masyarakat 40 orang.  (Baca Juga : Ketua PPWI Jateng, Apresiasi Kinerja Kasat Lantas Salatiga)
Danramil 13 Kunduran Kapten Czi Sundiro di depan Kepala Desa Botoreco, para perangkat dan perwakilan warga setempat, menjelaskan, tentang apa yang nanti akan dilakukan dalam TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019.
“Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur, jembatan." jelasnya.
Menurutnya, dengan adanya sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Botoreco agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya. (Baca Juga : Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora)
“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019 yang rencana akan dibuka 10 Juli 2019 mendatang,” kata Danramil 13 Kunduran.
Sementara, PJ Kades Botoreco, Sumadi mengaku bersyukur dan ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim 0721/Blora karena telah memilih Desa Botoreco sebagai lokasi TMMD. (Baca Juga : Kodim 0721/Blora Halal Bihalal Bersama Pemburu Berita)
“Terimakasih Kodim 0721/Blora telah memilih Desa Botoreco sebagai lokasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II. Kami bersama masyarakat antusias dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai," ucap Sumadi. (Bambang/red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)