IMAI Simpul Sul-Sel Punya Nahkoda Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juli 2019

IMAI Simpul Sul-Sel Punya Nahkoda Baru


Gowa, Suarakpk.com- Musyawarah Simpul (Mussim)
Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) Simpul Sulawesi Selatan(Sul-Sel) periode 2018-2019 akhirnya membuahkan hasil setelah melakukan Mussim selama dua hari, Minggu 21/07.

Dengan tema "Satukan Suara Jalin Kebersamaan Dengan Musyawarah Untuk Meningkatkan Roda Organisasi yang Berkemajuan" Mussim IMAI diselenggarakan di Benteng Somba Opu (rumah adat barru) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


Dua kandidat calon kuat bertarung menjadi Ketua Simpul IMAI Sulawesi Selatan. Setalah berjalan dua hari akhirnya, Muhamad Husen Bachtiar memastikan diri memimpin IMAI Simpul Sul-Sel periode 2019-2020.

Dalam pidatonya, Ketua Simpul terpilih Muhamad Husen Bachtiar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh para anggota IMAI Simpul Sul-Sel kepada dirinya sehingga terpilih menjadi Ketua Simpul

"Saya sadar ini merupakan amanah yang harus saya emban, saya mengharapkan kerjasama dari berbagai pihak demi kepentingan lembaga IMAI kedepan," ungkapnya.


Muh. Husen Bachtiar terpilih sebagai Ketua setelah berhasil meraup 16 suara dari 30 voter dan 3 suara batal yang akhirnya melenserkan rivalnya Aditya Rahman. Muh. Husen yang merupakan mahasiswa Universitas Fajar itu, menjadi Ketua Simpul IMAI Sul-Sul yang ke-10.

"Semoga apa yang menjadi harapan saya dan teman-teman dapat dijalankan dengan baik. Tentunya untuk mewujudkan itu, kita harus bersama berkerja demi kejayaan IMAI," ujar Husen.

Semenatara itu, Badan Pimpinan Nasional (BPN) Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia, Muhamad Alim mengajak formatur terpilih untuk terus jalin silaturahmi.

"Formatur terpilih lebih memperhatikan visi misi yang telah disampaikan. Saya pun berharapan agar lebih mempererat tali silaturahmi antara anggota kehormatan, anggota muda dan anggota penuh serta rekan-rekan pengurus nantinya," kata Alim

Sesi penutupan, ucapan selamat dan doa mewarnai musyawarh simpul IMAI Sul-Sel. Koordinator Dewan Pengawas Simpul IMAI Sul-Sel Per. 2017-2018 Irwan Wijaya memberikan ucapan selamat sekaligus doa kepada kawan sekampusnya dulu.
"Selamat dan sukses kepada ketua formatur yang sudah terpilih. Semoga amanah, dan mampu berbenah menjalankan roda organisasi sesuai dengan koridor yang ada," tutup Irwan Wijaya. BKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)