Dugaan Punya Anak di Luar Nikah Kades Bendung Semin Membuat Resah Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juli 2019

Dugaan Punya Anak di Luar Nikah Kades Bendung Semin Membuat Resah Warga


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Diduga punya hubungan di luar nikah sampai punya anak Kades (Kepala Desa) Bendung Kecamatan Semin Didik Rubiyanto membuat resah warga. Bahkan warga desa setempat di buat geram dengan tingkah laku kades tersebut.

Menurut informasi tokoh masyarakat desa setempat HR, bahwa kades bahkan sudah punya anak berumur kurang lebih 3 minggu dari hasil perselingkuhan dengan inisial YN warga Desun Banyu Kendil.

Bahkan dalam surat pernyataan tertanggal 12 Desember 2018 Kedes Didik Rubiyanto membuat pernyataan kepada warga akan menikahi YN secara resmi sah Negara dan Agama, tapi sampai saat ini janji oknum kades tersebut belum terealisasi.

"Dengan kejadian yang tidak etis sebagai pengayom masyarakat kami warga Desa Bendung menginginkan Kades untuk legowo mengundurkan diri," ungkap HR salah satu tokoh masyarakat setempat, (04/7/2019).

Lebih lanjut HR menuturkan bahwa kades sudah berulang kali di mintai pertanggung jawaban warga dan pihak perempuan untuk menikahi secara sah, tapi hanya di janji-janji oleh oknum kades tersebut.

"Intinya warga tidak terima nama baik Desa Bendung di coreng oleh perbuatan melanggar etika sebagai pejabat oknum kades yang sudah beristri tersebut, dan setiap saat menjadi pergunjingan warga," pungkasnya.

Menurut informasi beberapa tokoh warga desa setempat akan meminta pertanggung jawaban kembali kepada Didik, dengan alasan setiap di minta tanggung jawabnya baru proses poligami ke PA.
Hingga berita ini tayangkan, suarakpk.com belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari Kepala Desa Didik Rubiyanto, pasalnya, setiap kali didatang ke rumahnya dan atau ke balai desa, terkesan Didik menghindar dari media.
(Anton N/Anang S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)