Polres Batu Bara Halal Bihalal Bersama Forkopimda Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2019

Polres Batu Bara Halal Bihalal Bersama Forkopimda Batu Bara

Batu Bara,suarakpk.com -  Hari raya Iedul fitri (lebaran) menjadi moment yang paling baik untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf maafan. Seperti hal nya yang dilakukan keluarga besar Polres Batu Bara yang dikomandoi AKBP. Robinson Simatupang SH, M.Hum, bersama Forkopimda menggelar halal bi halal   di halaman Polres Batu Bara Selasa (11/05/2019)

Acara tersebut dihadiri  Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP, Wakil Bupati Oky Iqbal Frima. SE, Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin SE, MSi, Wakapolres Batu Bara, Kompol Herwansyah Putra SH. S.IK, Sekda Sakti Alam Siregar. SH. Kadis Sosial Drs.Bahrumsyah. Msi. Kadis Perhubungan Drs Sahala Nainggolan, Perwakilan 0208/ Asahan, Kemenag Mhd. Sofian. S.Ag, Para Camat, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama serta insan pers.

Dalam arahan Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang. SH. M. Hum  mengharapkan perayaan  iedul fitri dapat  saling menjaga hubungan baik instansi kepolisian dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin.

"semoga dalam kegiatan halal bi halal ini lebih meningkatkan silaturahmi sesama kita muslim Silaturahmi   yang terjalin guna meningkatkan prasarana dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita". tuturnya

Pada kesempatan itu Kapolres juga menjelaskan  angka kecelakaan lalu lintas di Batu Bara sangat turun dibandingkan angka kecelakaan di tahun yang lalu.

"untuk tahun  2019 ini angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Batu Bara 
sangat turun drastis namun untuk arus balik sangat padat". jelasnya. 

Tidak lupa bapak Kapolres Batu Bara juga memberikan ucapan selamat hari raya iedul fitri.

"selamat merayakan iedul fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin". Pungkasnya. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)