Kapolsek Kunduran Bagikan Paket Sembako - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juni 2019

Kapolsek Kunduran Bagikan Paket Sembako



BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Blora beberapa hari yang lalu, (19/6) mengadakan kegiatan bhakti sosial di rumah Sawiyah yang terletak Dukuh Pangan Desa Jagong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

Kapolres Blora melalui Kapolsek Kunduran Polres Blora Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H  didampingi  Ketua Bhayangkari Polsek Kunduran  mengatakan bahwa Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73. (Baca Juga : Diduga Selesengkan Keuangan Desa, LSM Kopral Blora Laporkan Sejumlah Kepala Desa)
“dalam kegiatan bhakti sosail ini kita bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Desa Jagong Dukuh Pangan Kecamatan Kunduran yang membutuhkan.” tutur Kapolsek Kunduran Polres Blora Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H.
Kapolsek Kunduran mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Blora, khususnya di Kecamatan Kunduran yang membutuhkan, dan selain itu, hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing. (Baca Juga : PT. JNI Diduga Sengsarakan Rakyat Mororejo Kendal)
“Polri, khususnya jajaran Polres Blora akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan kami laksanakan semaksimal mungkin.” ujar  Iptu Lilik. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)