Kapolres Batu Bara Mendapat Piagam Pengharhargaan Dari LGK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2019

Kapolres Batu Bara Mendapat Piagam Pengharhargaan Dari LGK


Batu Bara,suarakpk.com - Keluarga besar Polres Kabupaten Batu Bara gelar Halal Bihalal bersama dengan Forkopimda, Togama, Tomas, Tokoh pemuda beserta Masyarakat lainnya, di halaman Mapolres Batu Bara, Selasa 11/6/2019.
Dalam moment memperkuat tali silaturahmi hari itu,  Kapolres Kabupaten Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH.M.Hum dianugrahi piagam penghargaan oleh Lintas Garis Komunitas (LGK)  atas prestasi dan dedikasi dalam kepemimpinannya.
Piagam Apresiasi “As an Award for achievement and dedication in leadership for maintaining security and conduciviness in Batu Bara Regency” diberikan oleh Koordinator LGK , Fadli, S.Hi.M.Si didampingi 4 pengurus lainnya, Sahrul,SE, Aditya Satria, Novri Hendri dan Muhammad Tanjung.
“ atas keberhasilan Kapolres Batu Bara dalam menjaga keamanan dan kondusivitas di Batu Bara maka kita berikan Award for achievement and dedication ini ” ucap Fadli.
Lanjutnya, selama setahun lebih LGK bersama AKBP Robinson menjabat Kapolres Batu Bara, di sektor keamanan dan ketertiban beliau cukup berhasil menjalankan tugas dalam memberikan ketentraman Masyarakat, mulai berlangsungnya pilkada 2018, pemilu 2019 hingga pengaman iedul fitri 1440 H.
Mendapat penghargaan, Robin mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat atas kepercayaan terhadap polres Batu Bara.
“Surprise!! saya senang dan bangga terhadap rekan – rekan yang telah memberi penghargaan kepada kami, khususnya Polres Batu Bara ini,” ungkap Robinson.
“Ini hal yang tak bisa saya nilai dengan materi,” sambungnya.
Adanya Pengharhargaan yang diberikan ini, lanjut Robin, memacu dirinya untuk lebih meningkatkan keamanan, ketertiban  dan berkomitmen untuk meningkatkan hubungan baik dengan seluruh masyarakat Kabupaten  Batu Bara.
“Merubah supaya bagaimana Masyarakat Batu Bara familiar tidak ada radikalisme tidak terjadi hal – hal yang merugikan Masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)