Jelang Muswil Pemuda Muhammadiyah Gorontalo Arman Saiyu Nyatakan Diri Siap Maju - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juni 2019

Jelang Muswil Pemuda Muhammadiyah Gorontalo Arman Saiyu Nyatakan Diri Siap Maju


Gorontalo, Suarakpk.com- Musyawarah Wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Gorontalo terus disuarakan. Beberapa daftar nama Calon Ketua Umum (Caketum) mulai diperbincangkan.

Arman Saiyu, salah satu Caketum PWPM Gorontalo yang lagi heboh namanya di beberapa WAG (WhatsApp Group) saat ini. Aktifis yang memulai karirnya dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) itu dijuluki sebagai Cak Nanto-nya Gorontalo.

Arman Saiyu digadang-gadang calon kuat Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Gorontalo. Saat dikonfirmasi, Ia menyampaikan kesiapannya untuk maju dan bertarung sebagai Ketua PWPM Gorontalo.
Foto: Potret Arman Saiyu Kanan, bersama Ketum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Cak Nanto.


"Dari jauh hari beberapa kerapat sudah membangun komunikasi dengan saya, mereka mengusung saya untuk maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Gorontalo. Saya siap, tinggal menunggu kapan pelaksanaan Muswilnya," Jelas Arman Sayiu saat dikonfirmasi, Minggu (30/6).

Arman Sayiu selain aktif berkarir di Ortom Muhammadiyah, dirinya juga aktif dalam karir pekerjaan. Bahkan dirinya sempat diangkat menjadi Kepala Sekolah Di MTs Almujahidin Molas tahun 2016 -2018.

Sehingganya tahun 2019 ini, Ia telah memantaskan diri dan siap kembali menjalankan amanah persyarikatan jika terpilih dalam Muswil PWPM Gorontalo manti.

"Saya jika diberi kepercayaan saya siap menjalankan amanah persyarikatan khususnya Pemuda Muhammadiyah," Kata Arman.

Lanjut, Arman Saiyu berharap siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua PWPM Gorontalo dapat merangkul semua kader yang ada di Provinsi Gorontalo.

"Kedepan siapapun yang menjadi Ketua PWPM Gorontalo harus bisa merangkul seluruh kader yang ada di Provinsi Gorontalo. Terlebih pemilu telah usai, tidak ada lagi persoalan antar pendukung pilpres didalam tubuh organisasi," Pungkasnya. BK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)