Sambut Lailatul Qadar, MAAR GROUP Adakan Tadarus Akbar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Mei 2019

Sambut Lailatul Qadar, MAAR GROUP Adakan Tadarus Akbar


PIDIE JAYA, suarakpk.com -  MAAR GROUP, adakan Tadarus Akbar  yang diisi Qari - Qari terbaik Aceh, Nasional dan Internasional dipusatkan di Halaman Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPPU) Ulee Gle, Pidie Jaya,  pada hari Jum'at malam Sabtu 31 Mei 2019.

Tadarus Akbar yang diadakan  MAAR Group,  Dalam rangka menyambut malam Lailatul Qadar Ramadhan 1440 H. Acara ini dimulai usai shalat tarawieh pukul 21.30 WIB s/d Sahur.

Presdir MAAR GROUP Tgk. H. SIBRAL  MALASYI , MA  Mengatakan, kegiatan Tadarus Akbar tersebut sudah menjadi Rutinitas MAAR GROUP  setiap tahunnya pada Bulan Suci Ramadhan dan pada tahun 1439 H yang lalu MAAR GROUP menghadirkan ustazd.Takdir Verenza, juara MTQ internasional di Turki.

Tepatnya pada malam menyambut Lailatul Qadar, kegiatan tadarus Akbar MAAR GROUP  dilaksanakan pada malam 27 Ramadhan Setiap Tahun nya.

Dengan itu, TGk. H. SIBRAL  MALASYI, MA  berharap  kepada Masyarakat Bandar Dua  khusus Nya dan  Pidie Jaya umum Nya serta Masyarakat Aceh  sekitar agar sudi kiranya dapat menghadiri acara tadarus tersebut, sekaligus membawa anak untuk mendengar dan meniru bacaan Al-qur'an  dengan irama yang benar dan bagus. Minimal mau belajar atau mengajak anaknya untuk belajar Al-qur'an.

Kegiatan Tadarus Akbar dengan tujuan, agar para anak-anak di Pidie Jaya dan Ulee Gle khususnya bisa mengikuti jejak-jejak para qari dalam melantunkan ayat suci Al-qur'an ini.


"Saya harap, dengan adanya dua qari internasional yaitu Ustaz. H. Hamli Yunus dan Ustaz H. Darwin Hasibuan dari medan, para generasi penurus Pidie Jaya Khususnya Ulee gle bisa mengikut jejak, seperti Mereka yang menjuarai mimbar Nasional bahkan internasional," pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)