Kapolsek Todanan Polres Blora Mengajak Menjaga Stabilitas Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Mei 2019

Kapolsek Todanan Polres Blora Mengajak Menjaga Stabilitas Kamtibmas


BLORA, suarakpk.com – Safari Sholat Jum'at Polsek Todanan, Polres Blora, siang tadi (17/5) Kapolsek Todanan, IPTU Isnaeni, S.H ,M.H bersama anggota melakukan Sholat Jum'at di masjid Baitul Hadi Dk. Kutukan Ds. Ketileng Kec. Todanan, Kab.Blora. Sholat Jumat dengan imam dan khotib Bp.Munib, yang diikuti sebanyak 80 Jamaah.
Usai Sholat Jumat, Kapolsek bersama Anggota melanjutkan kegiatan jum'at berkah, dirinya memberikan Bantuan Sosial, berupa sembako kepada panti asuhan Baitul Hadi. Bantuan Kapolsek Todanan diterima oleh pengurus panti asuhan Baitul Hadi, Sutamto.
Menurut Kapolsek bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tak hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara bersama kepada Allah SWT namun juga sekaligus menjalin silaturahmi antara Polsek Todanan dengan masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas.
Selain itu, Kapolsek Todanan Polres Blora juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, agar para tokoh agama ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Pasca Pilleg dan Pilpres 2019.
“Agar masyarakat tidak terpengaruh pada berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan dapat memecah belah bangsa, serta menolak poeple power.” tutur Kapolsek.
Sementara, menerima bantuan dari Kapolsek, Sutamto mengaku terimakasih atas bantuan dari polsek Todanan Polres Blora yang selama ini telah memberikan banyak bantuan kepada Baitul Hadi.
“mulai tahun ini yayasan baitul hadi mempunyai program untuk dapat memberikan pendidikan sampai kuliah/ perguruan tinggi, semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan barokah.” pungkasnya. (Dwi/Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)