Koalisi LSM Bersatu Kendal, Resmikan Kantor Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 April 2019

Koalisi LSM Bersatu Kendal, Resmikan Kantor Baru


KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka mengoptimalkan kinerjanya untuk melayani dan mensikapi berbagai persoalan masyarakat, serta mensinergikan kemitraan antara pihak pemerintah daerah maupun swasta, Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bersatu, Kabupaten Kendal, kini telah menempati kantor sekretariat baru yang cukup luas dan representative. Peresmiannya ditandai dengan pemotongan tumpeng nasi kuning kemarin Jumatan (5/4) siang, di Jalan Raya Kaliwungu  -  Boja Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan yang dihadiri Muspika, Kades, Tokoh Masyarakat dan Warga Magelung.
Camat Kaliwungu Selatan Budi Kuncoro, SH. MH., dalam sambutanya mengatakan keberadaan LSM yang berkantor di Wilayah Tugasnya bisa membawa berkah untuk bersama sama membangun, sehingga ke depan masyarakat Kaliwungu Selatan semua program bisa berjalan dengan baik demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
Sedangkan Kepala Desa Magelung H. Slamet, berharap agar ada sinergitas antara masyarakat dan LSM untuk bersama sama saling asah asih dan asuh, sehingga warga masyarakat magelung yang sudah kondusif selama ini bisa terus terjaga.
"Saya berharap agar Koalisi LSM Bersatu ini bisa membawa Kebersamaan untuk kemajuan Desa Magelung dan segala bermasalahan yang ada dapat diikomunikadikan dengan baik demi kebaikan kita bersama," tuturnya.
Sementara Koordinator Koalisi LSM Bersatu Kendal, Aris Mustofa juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada dengan kehadiran LSM di tengah - tengah masyarakat ini bisa untuk saling kenal karena setelah saling mengenal sehingga ada rasa kasih dan sayang untuk bersama sama membangun lingkungan dengan Kebersamaan demi keadilan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal. (002/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)