Camat Air Putih Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu Dengan Damai dan Aman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 April 2019

Camat Air Putih Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu Dengan Damai dan Aman


BATU BARA, suarakpk.com  -  Pelaksanaan apel siaga pengamanan Pemilu 2109, sejajaran Polsek Indrapura yakni Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador sudah siap untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

Demikian amanat Camat Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador yang disampaikan Camat Air Putih Riyadi, SPd, M.Pd  pada acara gelar apel siaga pengamanan Pemilu tahun 2019 di  lapangan Indrasakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jum'at 05/04/2019.

Pelaksanaan apel siaga yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia merupakan tindak lanjut apel siaga tingkat Kabupaten Batu Bara yang digelar 22/03/2019 lalu.

Pada kesempatan itu Camat Air Putih mengatakan dengan pelaksanaan apel siaga sehingga masyarakat dapat merayakan pesta demokrasi dengan rasa aman, nyaman dan penuh sukacita.

Selain itu Riyadi mengajak seluruh peserta apel agar secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kami mengajak masyarakat untuk menjaga lokasi TPS di Desa masing-masing dari orang-orang tak bertanggungjawab yang ingin mengganggu lancarnya Pemilu", ujarnya.

Apel siaga pengamanan Pemilu di wilkum Polsek Indrapura dihadiri Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP, Kapolsek Indrapura AKP D Habeahan dan Waka Polsek M. Syafi'i beserta jajaran, Danramil 02 Indrapura Kapt. JR Sinaga,  Camat 3 kecamatan, Panwascam beserta jajaran, PPK beserta jajaran, perangkat Desa,  para tokoh dan linmas yang akan bertugas di TPS

Sementara Kapolsek Indrapura AKP D Habeahan kepada wartawan menjelaskan total peserta apel sekitar  2000 orang terdiri dari Linmas 768 orang, Kades dan Kadus,  Ketua KPPS  dari 338 TPS, OKP, Panwascam, PPK dan PPS serta undangan lainnya.

Habeahan berharap agar seluruh pemilih datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.
"Kita bertanggungjawab penuh atas keselamatan mereka", ujar Habeahan.

Mengenai apel siaga yang terlaksana dengan lancar dan kondusif dikatakan Kapolsek dimaksudkan  agar tercipta satu persepsi dalam pengamanan Pemilu  sehingga  terlaksana dengan baik, aman dan kondusif. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)