Danramil 13/Kunduran : Utamakan kepentingan Negara Dari Pada Kepentingan Pribadi atau Golongan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 April 2019

Danramil 13/Kunduran : Utamakan kepentingan Negara Dari Pada Kepentingan Pribadi atau Golongan


BLORA, suarakpk.com – Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas TPS Kecamatan Kunduran, Blora, Jawa tengah, pada Pemilihan DPR Provinsi,DPR RI, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, kemarin Senin (25/03/19) juga dihadiri Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kelurahan Kunduran juga dihadiri kurang lebih 175 orang, Nampak juga hadir Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko,S.H, Ketua Panwaslu Blora,Ketua Bawaslu Kecamatan Kunduran, Kasatpolpp, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan eluruh Anggota  Pengawas TPS Kecamatan Kunduran yang akan dilantik.

Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro dalam sambutannya mengatakan, saat ini sedang menghadapi Pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 dan masing-masing KPUD untuk membentuk Pengawaas TPS, sehingga persiapan pelaksanaan di Desa/Kelurahan dan Kecamatan dapat segera terbentuk.
“Pada Kesempatan ini, kita akan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah anggota pengawas TPS dalam Pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, oleh karena itu, saya ucapkan selamat atas di lantiknya para Anggota pengawas TPS dalam Pemilihan Legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, mudah-mudahan bisa menjalankan tugas yang di emban dengan sebaik-baiknya, utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan,” ujar Danramil 13/Kunduran.
Danramil juga mengharapkan kapasitas, netralitas dalam tugas sebagai penyelenggara Pemilu harus selalu di jaga, sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Blora khususnya Kecamatan Kunduran dapat berjalan dengan aman lancar dan Sukses.
"Terima kasih dan penghargaan kepada Panwascam,dan Panwaslu Blora yang telah mempersiapkan dan melaksanakan pelantikan anggota pengawas TPS se-Kecamatan Kunduran yang di selenggarakan pada hari ini (25/3) dengan lancar dan sukses.” pungkasnya. (bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)