Ketua Tim Pemenangan Sahabat Milenial Dokter Baharudin Optimis LM. Baharudin Rebut 1 Kursi Di DPD RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Maret 2019

Ketua Tim Pemenangan Sahabat Milenial Dokter Baharudin Optimis LM. Baharudin Rebut 1 Kursi Di DPD RI


Eddy Rosman

KENDARI, suarakpk.com- Ketua Tim pemenangan sahabat Milenial dokter 42 Eddy Rosman optimis LM. dr. Baharuddin rebut satu kursi di DPD Sulawesi Tenggara (Sultra) 2019 nanti.

Ia mengatakan keyakinannya ini bukan tanpa alasan yang jelas. "Saya yakin dokter masih memiliki tempat di hati masyarakat Sultra, khususnya masyarakat Kabupaten Muna. Menimbang, beliau (LM. dr. Baharudin) pernah menjabat sebagai Bupati Muna periode 2010-2015 lalu," ujarnya, Sabtu, (30/03).

Mantan ketua Majelis Permusyawatan Mahasiswa (MPM) UHO periode 2015-2017 ini juga menuturkan, mengenai pengalaman dalam dunia politik, tentunya Dokter (sapaan akrab LM. Baharudin) bukanlah figur baru. Dokter Baharuddin adalah sosok yang  disiplin, amanah, religius, serta berpengalaman menjalankan roda pemerintahan, di mulai dari menjabat kepala puskesmas, kepala dinas kesehatan, direktur RS Muna , hingga menjadi orang nomor satu di Kabupaten Muna (Bupati Muna) periode 2010-2015.

"Pengalaman  beliau ini perlu menjadi dasar penguatan kepada masyarakat bahwa dokter Baharuddin layak menjadi perwakilan DPD RI karena mampu menyukseskan agenda di Muna selama 5 tahun , dan berhasil memekarkan salah satu wilayah daerah Kabupaten Muna, yang kita kenal dengan Kabupaten Muna Barat. Kemudian dalam hal  memperjuangkan aspirasi rakyat dr Baharuddin banyak memiliki link akses di pusat", ungkapnya.


Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra untuk memilih figur yang tepat dan sudah berpengalaman dalam memimpin.

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Sultra untuk bisa memberikan doa, serta dukungan kepada dokter Baharuddin", pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)