Untuk Kamtibmas Kondusif Kapolres Demak Kunjungi Ulama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2019

Untuk Kamtibmas Kondusif Kapolres Demak Kunjungi Ulama



DEMAK, suarakpk.com – Disela sela aktifitasnya, sosok AKBP Arief Bachtiar, SIK, MM, masih bisa menyempatkan diri untuk melakukan silahturrohmi kepada pemuka agama di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan kemarin Kamis (14/2) Kapolres didampingi oleh Kasat Intel Akp Moch Yusuf, Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH, Kanit Intel Sek Kota Ipda Agus Kuncoro, melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren BUQ Betengan Demak.
Kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Pengasuh ponpes BUQ Betengan Demak, Kyai In'am, dalam kesempatan tersebut, AKBP Arief Bachtiar memperkenalkan diri sebagai Kapolres Demak yang baru.
Dikatakan oleh AKBP Arief Bachtiar bahwa tujuan dirinya silahturrohmi ke pemuka agama di wilayah demak, selain perkenalan, juga meminta doa restu agar situasi kamtibmas diwilayah demak selalu kondusif terlebih menjalang pileg pilpres 2019.
"Doa restu ulama dalam sebuah wilayah yang dipimpin layaknya sebuah doa orang tua kepada anaknya, maka silaturahmi ini merupakan sebuah kunjungan memohon doa restu saya selaku kapolres demak untuk demak yang kondusif" ungkap kapolres.
Sementara, Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH, menegaskan, jika agenda silahturrohmi tokoh agama dan tokoh masyarakat menjadi kegiatan rutin Kapolres Demak.
"Kapolres memang mengagendakan silaturahmi ke seluruh toga tomas di kabupaten demak, namun karena aktifitas kedinasan seluruhnya butuh waktu dan jangka yang relatif lama" pungkasnya. (Arief/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)