Mobil Mikrolet di Muna Terbakar, Sopir Lari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Februari 2019

Mobil Mikrolet di Muna Terbakar, Sopir Lari


MUNA, suarakpk.com- Mobil angkutan umum (Mikrolet) bernomor plat DT 1577 UD terbakar saat parkir di Jalan Madesabara, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 18 Februari 2018, sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui kasat Reskrim Polres Muna, AKP. Muh. Ogen Sairi menuturkan menurut keterangan salah seorang saksi Abd. Azis yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan saat diparkir di jalan poros Madesabara mobil sudah berasap dan mengeluarkan api di bagian depan mobil. Kemudian bersama masyarakat sekitar, mobil segera dipadamkan dengan menggunakan air yang diambil dari rumah-rumah warga.

"Mobil sudah berasap pada saat diparkir dan mengluarkan api di bagian depan mobil. Kemudian sopir mobil bersama masyarakat sekitar menyiram mobil tersebut dengan menggunakan air yang diambil dari dalam rumah masyarakat sekitar, setelah itu 1 unit pemadam kebakaran datang melakukan penyiraman mobil mikrolet yang terbakar tersebut hingga padam," ungkap Ogen Sairi.

Pada saat kejadian, mobil dikendarai oleh anak dari pemilik mobil yang bernama Amon. Ironisnya, setelah mobil pemadam kebakaran tiba di TKP, Amon langsung meninggalkan TKP.

"Sekarang dia (Amon) sementara dijemput untuk dilakukan interogasi," bebernya.

"Berdasarkan hasil olah TKP, dimungkinkan api berasal dari bagian Aki mobil yang mengalami kotslet," pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)